Olga Syahputra atau bernama asli Yoga Syahputra lahir di Jakarta, 8 Februari 1983, ia adalah aktor, presenter sekaligus komedian.Sulung dari 7 bersaudara dari pasangan Nur Rahman dan Nurshida ini awalnya hanya penggemar yang sering meminta tanda tangan serta foto bareng idolanya. Keberuntungan menghampiri saat dirinya ditawari bermain di film Lenong Bocah. Sayangnya pria berdarah Jawa-Minang ini diharuskan ikut latihan terlebih dahulu di Sanggar Ananda. Karena tak punya uang, Olga terpaksa menjual kulkas demi membayar kursus di Sanggar Ananda.

Download Lagu oLga album mp3


setelah itu, Olga membawakan acara Online di Trans TV bersama Jeng Kellin dan Ayu Dewi. Mulai tahun 2008 dan Olga menjadi presenter TV acara musik Dahsyat di stasiun RCTI bersama Luna Maya dan Raffi Ahmad.Selain menjadi presenter, ia juga membintangi beberapa film layar lebar, di antaranya Skandal Cinta Babi Ngepet. Tak puas hanya di situ,Olga pun mulai merambah dunia tarik suara. Olga telah merilis dua single, yaitu Hancur Hatiku 2009 dan Jangan Ganggu Aku Lagi 2010.

Daftar Lagu Olga mp3

OLga syahputra_hancur-hancur hatiku .mp3  download 3,54 MB.

OLga syahputra_jangan ganggu aku lagi .mp3download 3,00 MB.
Semua lagu yang disajikan oleh surganyamusic.com,hanya bertujuan untuk menghibur dan memberi kemudahan sobat untuk mendownload lagu-lagu terbaru dan populer di jagat musik seluruh dunia.oleh karena itu untuk sobat yang merasa artis faforitnya ada di website ini, itu hanya ingin memepromosikan lagu dan artis ,agar bisa selalu berkarya di ranah musik di negaranya masing-masing. ini semua di sajikan hanya untuk memeberi informasi dan memudahakn sobat untuk memgakses dan mendownload lagu di jagat musik."Lagu" adalah sebuah refrensi hati untuk setiap pendengarnya setianya.

Posting Komentar

 
Top