Meggy Z,adalah seorang penyanyi dangdut senior, meski dia juga menjajal dunia seni peran, namun pamornya lebih banyak di dunia musik dangdut.Loyalitas Meggy dalam dunia dangdut pun telah diakui.Pada ajang Anugerah Dangdut TPI 1997, ia mendapat penghargaan sebagai Penyanyi Rekaman Dangdut Terbaik. Lewat Benang Biru, selang setahun kemudian, pada 2003, lagu ini menjadi Lagu Dangdut Terbaik di ajang Anugerah Dangdut TPI 1998. Selain favorit para juri, lagu ini pun menjadi favorit para penggemar dangdut tanah airMeski saat itu penyanyi-penyanyi dangdut pria mulai bermunculan, namun ia masih menjadi favorit.

                 Download Lagu MEGI.Z full album mp3


Debut aktingnya saat membintangi sinetron bulan berkaca. dari sini, ia lantas sering tampil di sinetron, bahkan mendapat peran utama di jadi pocong. Sinetron lain yang pernah ia bintangi adalah duk duk mong.Pada tahun 90-an, hampir semua lagu-lagu yang dibawakan Meggy menjadi hits. Sebut saja Benang Biru dan Senyum Membawa Luka yang ada di album berakhir pula serta lagu Anggur Merah, Mandul, Gubuk Bambu, Jatuh Bangun dan Mata Air Cinta.

Deretan Lagu Meggi Z album mp3
Meggi Z_hutang cinta .mp3  downlooad
Meggi Z_sebelum kau tahu .mp3  downlooad
Meggi Z_jarum dalam bantal .mp3  downlooad
Meggi Z_cape' hati .mp3  downlooad
Meggi Z_cinta kembang api .mp3  downlooad
Meggi Z_cintaku putus di jalan .mp3  downlooad
Meggi Z_lagu sendu .mp3  downlooad
Meggi Z_sakit kepala .mp3  downlooad
Meggi Z_cinta putih .mp3  downlooad
Meggi Z_titip salam .mp3  downlooad
Semua lagu yang disajikan oleh surganyamusic.com,hanya bertujuan untuk menghibur dan memberi kemudahan sobat untuk mendownload lagu-lagu terbaru dan populer di jagat musik seluruh dunia.oleh karena itu untuk sobat yang merasa artis faforitnya ada di website ini, itu hanya ingin memepromosikan lagu dan artis ,agar bisa selalu berkarya di ranah musik di negaranya masing-masing. ini semua di sajikan hanya untuk memeberi informasi dan memudahakn sobat untuk memgakses dan mendownload lagu di jagat musik."Lagu" adalah sebuah refrensi hati untuk setiap pendengarnya setianya.

Posting Komentar

 
Top