Rita Sugiarto ,seorang penyanyi dangdut dan pencipta lagu dangdut legendaris. Namanya mulai dikenal sejak ia berduet dan mengisi suara dalam film-film rhoma irama, seperti gitar tua,berkelana, dan darah muda.Bakat besar sebagai penyanyi sudah ditunjukkan  sejak masih duduk di bangku SD. Ia berhasil menjuarai beberapa festival musik pop. Di usianya yang sangat belia, 13 tahun ia memutuskan untuk pindah ke jakarta. Ia ditawari untuk berduet denganrhoma irama. Hasilnya semua album duet yang dirilinsya bersama rhoma irama laris manis dipasaran. 


             Download Lagu Rita Sugiarto full ALbum MP3


                                


Sejak bergabung dengan grup soneta pada tahun 1976 samapai 1981 sedikitnya 20 album telah dirilisnya.Kemudian ia memutuskan untuk memisahan diri dengan soneta yang sudah membesarkan namanya. Pada tahun 1981 ia pun menikah dengan Jacky Zimah. Bersama sang suami ia kemudian mendirikan Orkes Melayu Jackta Group, dengan merilis debut pertamanya yang berjudul jacky. Lagu ini diciptakan sendiri oleh Rita. Bercerita tentang kecintaanya pada sang suami. 

Deretan lagu Rita Sugiarto mp3
Semua lagu yang disajikan oleh surganyamusic.com,hanya bertujuan untuk menghibur dan memberi kemudahan sobat untuk mendownload lagu-lagu terbaru dan populer di jagat musik seluruh dunia.oleh karena itu untuk sobat yang merasa artis faforitnya ada di website ini, itu hanya ingin memepromosikan lagu dan artis ,agar bisa selalu berkarya di ranah musik di negaranya masing-masing. ini semua di sajikan hanya untuk memeberi informasi dan memudahakn sobat untuk memgakses dan mendownload lagu di jagat musik."Lagu" adalah sebuah refrensi hati untuk setiap pendengarnya setianya.

Posting Komentar

 
Top