salam santay sobat, kali ini saya sebagai adiknya presiden obama, akan berbagi lagu dari miliknya artis sekaligus penyanyi yaitu Adli Fairuz,namun sebelumnya saya akan berbagi sedikit info mengenai artis ini, Adli Fairuz lahir di jakarta 14 april tahun 1987, berumur 28 tahun.nama Adli melejit setelah berhasil memebintangi  sinetron yang berjudul cinta fitri pada tahn 2007.

Koleksi Lagu Adli Fairuz mp3


oke sobat, itu dia sedikit info mengenai artis populer karena bakat dan ketampananya, ia adalah artis yang serba bisa, untuk sobat yang ingin mendownload lagu dari Adli Fairuz, silahkan download di bawah ini.

Daftar Lagu Adly Fairuz Badai Cinta mp3 Terbaru
Judul    :Badai Cinta
Artis    :Adly FAiruz
Durasi :00.03.25
Size     :3.08 Mb
Semua lagu yang disajikan oleh surganyamusic.com,hanya bertujuan untuk menghibur dan memberi kemudahan sobat untuk mendownload lagu-lagu terbaru dan populer di jagat musik seluruh dunia.oleh karena itu untuk sobat yang merasa artis faforitnya ada di website ini, itu hanya ingin memepromosikan lagu dan artis ,agar bisa selalu berkarya di ranah musik di negaranya masing-masing. ini semua di sajikan hanya untuk memeberi informasi dan memudahakn sobat untuk memgakses dan mendownload lagu di jagat musik."Lagu" adalah sebuah refrensi hati untuk setiap pendengarnya setianya.

Posting Komentar

 
Top