oke sobat, kali ini eke akan berbagi lagu dari grup music yang bernama Putri Bahar, tapi sebelumnya eke akan berbagi seputar info dari grup musc ini., terbentuknya grup music ini yang sebagai acuan adalah juwita bahar, adalah anak dari annisa bahar.putri bahar melejit namanya setelah mengeluarkan single yang berjudul pusing pala berbie. yang di mana grup ini di tuduh menjiplak lagu dari luar negeri. grup musik ini terdiri dari empat personil.

Koleksi Lagu Putri Bahar album mp3


oke sobat,itu dia  sedikit info seputar menegenai grup music yang bernama Putri Bahar, yang populer dengan lagunya yang berjudul pusing pala berbie buat sobat yyang ingin download lagunya, eke sudah siapkan link download nya di bawah ini.

 Name          Pusing Kepala Barbie - Putri Bahar.mp3
 Artis            Putri Bahar
 Genre         house dangdut
 Duration    03:45
Size      3.43 MB
Type           Audio
Semua lagu yang disajikan oleh surganyamusic.com,hanya bertujuan untuk menghibur dan memberi kemudahan sobat untuk mendownload lagu-lagu terbaru dan populer di jagat musik seluruh dunia.oleh karena itu untuk sobat yang merasa artis faforitnya ada di website ini, itu hanya ingin memepromosikan lagu dan artis ,agar bisa selalu berkarya di ranah musik di negaranya masing-masing. ini semua di sajikan hanya untuk memeberi informasi dan memudahakn sobat untuk memgakses dan mendownload lagu di jagat musik."Lagu" adalah sebuah refrensi hati untuk setiap pendengarnya setianya.

Posting Komentar

 
Top