Download Lagu Kristina Mp3 Full Album di surganyamusic pada kesempatan kali ini saya akan berbagi lagu yang enak banget untuk di dengar yaitu koleksi dari kristina.untuk sobat yang belu menenal penyanyi ini,sobat bisa simak info berikut di bawah ini.

Download Lagu Kristina Mp3 Full Album 

Kristina Full Album

Kristina full album,Kristina Memiliki nama asli Kristina Iswandari lahir di Jakarta DKI yang lahir pada tanggal 8 mei 1976 umur 39 tahun adalah seorang penyanyi indonesia karena sering berpenampilan dan wajah mirip Krisdayanti,julukan Krisdayanti Dangdut KD Pun di sandangnya.
sejak kecil Kristina sangatlah suka menyanyi,usia 12 tahun ia sudah naik panggung,setelah lulus SMA PGRI 1 Pematang ia kut Orang Hijrah ke Jakarta,meskipun iya fasih bernyanyi lagu pop dan rock,namun tawaran yang datang adalah bernyanyi dangdut ,ia tidak bisa bernyanyi dangdut tapi akhirnya belajar Cengkok,dan mengelurkan album perdana  berjudul Berakhir pula tetapi tidak sukses akhirnya mengeluarkan Jatuh bangun akhirnya sukses dan memberikan kesan baru di belantikan Musik Dangdut Indonesia. mungkin itu sobat ulasan tentang Kristina.
 Daftar Lagu kristina Full Album
oke sobat itu dia sedikit info dan koleksi lagu dari kristina yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini.semoga dapat menghibur sobat semua dan selamat menikmati.jangan lupa untuk terus kunjungi wesbsite ini,karena saya akan bagikan lagu-lagu terbaru setiap harinya.
Semua lagu yang disajikan oleh surganyamusic.com,hanya bertujuan untuk menghibur dan memberi kemudahan sobat untuk mendownload lagu-lagu terbaru dan populer di jagat musik seluruh dunia.oleh karena itu untuk sobat yang merasa artis faforitnya ada di website ini, itu hanya ingin memepromosikan lagu dan artis ,agar bisa selalu berkarya di ranah musik di negaranya masing-masing. ini semua di sajikan hanya untuk memeberi informasi dan memudahakn sobat untuk memgakses dan mendownload lagu di jagat musik."Lagu" adalah sebuah refrensi hati untuk setiap pendengarnya setianya.

Posting Komentar

 
Top