Download Lagu Ran Full Album mp3 Lengkap di surganyamusic helo..sobat,kali ini saya akan berbagi lagu keren dari koleksi grup musik Ran.untuk lebih lengkapnya mengenai grup ini,silahkan simak info berikut.sobat juga apat mendownoad lagu ini dengan mudah dan gratis.

 Download Lagu Ran Full Album mp3 Lengkap
Download Lagu Ran Full Album mp3

Download Lagu Ran Mp3.Ran merupakan grup musik asal  indonesia yang tinggal di jakarta. Grup musik ini dibentuk pada tahun 2006. beranggota 3 orang yaitu Rayi, Asta, dan Nino. Nama grup musik ini diambil dari huruf depan ketiga personelnya.Rayi dan Asta mulai bermain musik bersama sejak sekolah di SMA aL-Izhar, Bersama teman-temannya, mereka sempat membentuk band bernama F.R.D.

yang hanya tampil bertiga kerap membawa additional player saat tampil langsung.Pada pertengahan Oktober 2011, grup musik ini masuk menjadi salah satu artis untuk mengisi album kompilasi dari grup band KLA PROJECT berjudul A TRIBUTE TO KLA PROJECT yang mengisi lagu Tentang Kita yang merupakan lagu pertama awal berjuang KLA PROJECT di kancah musik Indonesia.oke sobat sedikit info tentang RAN.

Daftar Lagu Ran Full Album mp3
oke sobat itu dia sedikit info dan daftar lagu dari koleksi grup musik ran yang dapat saya bagikan pada kesemptan kali ini.terimkasih untuk sobat yang sudah berkunjung ke website ini.jangan lupa untuk terus kunjungi website ini,karena saya aka bagikan lagu terbru di setiap harinya.
Semua lagu yang disajikan oleh surganyamusic.com,hanya bertujuan untuk menghibur dan memberi kemudahan sobat untuk mendownload lagu-lagu terbaru dan populer di jagat musik seluruh dunia.oleh karena itu untuk sobat yang merasa artis faforitnya ada di website ini, itu hanya ingin memepromosikan lagu dan artis ,agar bisa selalu berkarya di ranah musik di negaranya masing-masing. ini semua di sajikan hanya untuk memeberi informasi dan memudahakn sobat untuk memgakses dan mendownload lagu di jagat musik."Lagu" adalah sebuah refrensi hati untuk setiap pendengarnya setianya.

Posting Komentar

 
Top