Download Kerispatih - Kenyataan Perasaan (2007) Full Album 

helo..sobat surganyamuic semua, kali ini saya akan berbagi lagu Kerispatih - Kenyataan Perasaan (2007) Full Album dari koleksi album Kerispatih. Kerispatih terbentuk pada tanggal 21 April 2003 atas prakarsa empat orang mahasiswa Institut Musisi Indonesia, Arief, Badai, Andika, dan Anton. Pada tahun 2007, Kerispatih mengeluarkan album keduanya yang berjudul Kenyataan Perasaan, dan merilis singel pertamanya di album ini yang berjudul "Mengenangmu", dan mendominasi tangga lagu Indonesia dan radio. Setelah kesuksesan "Mengenangmu", Kerispatih merilis single keduanya yang berjudul "Tapi Bukan Aku" yang sesuai prediksi akan mengulang kesuksesan "Mengenangmu". Mereka kemudian merilis single ketiganya berjudul "Sepanjang Usia" serta "Untuk Pertama Kali" sebagai single keempatnya. Seperti album pertama mereka, album ini juga sukses mendapat Platinum Awards pada tahun 2007.


untuk sobat yang ingin mendownload Lagu Kerispatih - Kenyataan Perasaan (2007) Full Album. silahkan download dengan link yang sudah ada di website dengan sangat mudah dan gratis dalam bentuk mp3. langsung aja berikut di bawah ini lagunya.

Daftar Lagu Kerispatih - Kenyataan Perasaan (2007) Full Album.

Kerispatih - Cerita Lalu 3.28 MB

Kerispatih - Rahasia Cinta 4.69 MB

Kerispatih - Kita Dan Dunia 4.05 MB

Kerispatih - Tak Mungkin Lagi 4.13 MB

Kerispatih - Tapi Bukan Aku 4.22 MB

Kerispatih - Masih Ingin Bersamamu 4.10 MB

Kerispatih - Sebuah Pengabdian (Bunda) 4.50 MB

Kerispatih - Dan Ternyata 4.13 MB

Kerispatih - Untuk Pertama Kali 3.74 MB

Kerispatih - Mengenangmu 4.33 MB

Kerispatih - Sepanjang Usia 3.20 MB

Kerispatih - Akhir Penantian 4.13 MB



oke sobat silahkan sobat download dari Lagu Kerispatih - Kenyataan Perasaan (2007) Full Album. yang sudah saya sajikan di atas, semoga dapat menghibur sobats semua. kita dukung terus musisi indonesia agar mereka dapat berkarya dengan lebih baik dan lebih jozz lagi. dan jangan lupa untuk sobat agar terus mengunjungi website ini, karena saya akan berbagi lagu terbaru dan terhits dis setiap harinya.

Semua lagu yang disajikan oleh surganyamusic.com,hanya bertujuan untuk menghibur dan memberi kemudahan sobat untuk mendownload lagu-lagu terbaru dan populer di jagat musik seluruh dunia.oleh karena itu untuk sobat yang merasa artis faforitnya ada di website ini, itu hanya ingin memepromosikan lagu dan artis ,agar bisa selalu berkarya di ranah musik di negaranya masing-masing. ini semua di sajikan hanya untuk memeberi informasi dan memudahakn sobat untuk memgakses dan mendownload lagu di jagat musik."Lagu" adalah sebuah refrensi hati untuk setiap pendengarnya setianya.

Posting Komentar

 
Top