Download Ada Band - Chemistry (2016) Full Album

Hay Sobat surganyamusic  semua, kali ini mimin akan berbagi kumpulan lagu dari  Ada Band - Chemistry (2016) Full Album. ADA Band adalah sebuah grup musik yang berasal dari Jakarta, Indonesia. Grup ini awalnya didirikan oleh Suriandika Satjadibrata, Ibrahim Imran, Krishna Balagita, Iso Eddy H dan Elif Ritonga. Namun di tengah perjalanan karirnya grup ini mengalami banyak pergantian personel, grup musik yang melejit melalui tembang-tembangnya seperti "Masih", "Manusia Bodoh" dan "Karena Wanita" ini personelnya yang terkini adalah Suriandika Satjadibrata, Donnie Sibarani, Marshal Surya Rachman dan Aditya Pratama.
ADA Band terbentuk pada tahun 1996, dengan anggota Ibrahim Imran (Baim) sebagai gitaris & vokal, Iso Eddy Himawarso (Iso) sebagai keyboard & backing vocal, Krishna Balagita sebagai keyboard/piano, Suriandika Satjadibrata sebagai bassis dan Muhammad Abdu Elif Ritonga (E'el) sebagai drummer. Pada tahun 1997, ADA Band merilis album pertama dengan judul Seharusnya. Lagu "Seharusnya" menjadi andalan dalam album perdana mereka. Awalnya pada tahun 1993, sebelum mereka membentuk ADA Band, Baim, Dika, Iso, E'el dan Herry telah tergabung dalam sebuah grup musik pengiring yang bermain di kafe atau hotel secara rutin dengan nama B to 90's.Nama B to 90's itu sendiri adalah sebuah nama pemberian saat mereka sedang mengisi suatu acara di radio Prambors Jakarta.
Chemistry merupakan album musik kesebelas karya ADA Band. Dirilis pada tahun 2016. Lagu utamanya di album ini ialah Buah Hatiku dan Kucuri Lagi Hatimu. Album ini hanya dijual di gerai Texas Chicken di seluruh Indonesia. Itulah sedikit info yang bisa mimin bagikan untuk teman - teman semua.




untuk sobat yang ingin mendownload Lagu  Ada Band - Chemistry (2016) Full Album  silahkan download dengan link yang sudah ada di website dengan sangat mudah dan gratis dalam bentuk mp3. langsung aja berikut di bawah ini lagunya.

Daftar Ada Band - Chemistry (2016) Full Album.

Ada Band - Kucuri Lagi Hatimu

Ada Band - Kaulah Kesukaanku

Ada Band - Siap Melepasmu

Ada Band - Imajinasi

Ada Band - Percuma Bilang Cinta


Semua lagu yang disajikan oleh surganyamusic.com,hanya bertujuan untuk menghibur dan memberi kemudahan sobat untuk mendownload lagu-lagu terbaru dan populer di jagat musik seluruh dunia.oleh karena itu untuk sobat yang merasa artis faforitnya ada di website ini, itu hanya ingin memepromosikan lagu dan artis ,agar bisa selalu berkarya di ranah musik di negaranya masing-masing. ini semua di sajikan hanya untuk memeberi informasi dan memudahakn sobat untuk memgakses dan mendownload lagu di jagat musik."Lagu" adalah sebuah refrensi hati untuk setiap pendengarnya setianya.

Posting Komentar

 
Top