Download Lagu Terbaru ANJI - DIA Mp3

hello..sobat surganyamuic semua, kali ini saya akan berbagi  lagu Anji Ynag berjudul Dia dengan format mp3. Erdian Aji Prihartanto, lebih populer dengan nama Anji / Manji (lahir di Jakarta, Indonesia, 5 Oktober 1979; umur 36 tahun) adalah penyanyi asal Indonesia. Banyak disebut juga dengan nama lain DUNIAMANJI (di media sosial).
Drive dibentuk pada tahun 2003 dengan nama FLOW yang terdiri dari Nivel (vokal), Budi (gitar), Eko (bass), dan Richard (drum). Namun kemudian, setelah Nivel dan Richard keluar, akhirnya mereka menemukan Abun pada posisi vokalis. Lalu, mereka menemukan Adi sebagai drummer mereka.
Pada akhir tahun 2003, Eko resmi mengundurkan diri dari FLOW karena ia direkrut menjadi Sound Engineneer di Aquarius Musikindo dan posisinya digantikan oleh Irwan (bass). Pada tahun 2004, Avan (vokal) resmi menggantikan posisi Abun. Dan pada akhir tahun tersebut, band ini sempat vakum dalam waktu lama.
Di pertengahan 2005, Ixan (bass) resmi menggantikan posisi Irwan sebelum ia digantikan posisinya oleh Dygo (bass) yang masih bertaha n. Dalam tahun yang sama, mereka mempertemukan Anji (vokal, kini menjadi solois) dan mereka membawa angin segar. Dalam tahun ini pula nama FLOW resmi berganti nama menjadi DRIVE. Pergantian nama ini dikarenakan ada suatu band finalis Dream Band 2 yang menggunakan nama yang sama.
Tahun 2006 merupakan titik awal perjuangan DRIVE dengan bermodalkan materi yang cukup dan apik maka DRIVE mencoba melempar materi demo musiknya ke tiap major label & Music Producer di Jakarta, dan sambil menunggu jawaban DRIVE banyak mengisi kesibukan dengan manggung di berbagai tempat dari mulai yang non budget, fee transport atau mendapat konsumsi saja hingga dibayar secara profesional. Sampai saat ini sudah puluhan acara telah DRIVE 'jamah' dari mulai Pensi SMA hingga acara gathering perusahaan ini berguna mencari pengalaman dan pendewasaan dalam bermusik secara live.
Dan pada bulan Juli 2006 DRIVE mencoba mengikuti audisi untuk bermain di Ke'ku:n Cafe Kemang hingga akhirnya DRIVE berhasil dapat mengisi acara tiap Jumat malam setiap Minggunya lalu berubah menjadi Sabtu malam tiap Minggu 1 & 3 membawakan lagu-lagu alternatif secara live accoustic.
Keberhasilan DRIVE telah mencuri perhatian dari pihak RPM / E-Motion Entertainment pada akhir tahun 2006. Personel band Padi, Piyu ditunjuk sebagai Produser Musik DRIVE. DRIVE pun digaet oleh label tersebut untuk merilis album perdananya.
Mengawali 2007, DRIVE pun resmi melakukan rekaman album pertamanya. Pada pertengahan 2007, album perdana mereka yang berjudul Esok Lebih Baik telah dirilis. Pada album ini, mereka melahirkan hits andalan, yaitu Bersama Bintang dan Tak Terbalas.
Setahun kemudian, mereka pun merilis album keduanya yang berjudul Kita untuk Selamanya dan melahirkan hits andalan Melepasmu dan Wanita Terindah.
Pada tahun 2010, mereka merilis Bintang yang Bersinar, album ketiganya. Lagu Akulah Dia dan Katakanlah dipilih sebagai hits andalan mereka dalam album tersebut. Album ini menjadi album terakhir Drive di E-Motion karena tidak adanya kejelasan mengenai kelanjutan karier mereka di label tersebut.
Kini, DRIVE harus kehilangan Anji karena ia memilih untuk memulai karier solonya. Anji pun merilis singel Ternyata Cinta, lagu yang pernah dipopulerkan oleh Padi, melalui perusahaan rekamannya selama ini, E-Motion Entertainment.
Anji dinilai oleh salah satu personelnya, Budi Raharjo sebagai orang yang mudah tersinggung dan sangat arogan. Mereka menilai sikap Anji mulai dari masuk band ini belum ada perubahan dan berpikiran terlalu egois.
Anji resmi meninggalkan Drive, grup musik yang telah membesarkan namanya. Hal ini disebabkan karena kejadian konflik antara Anji dengan manajemen bandnya.
Setelah keluar dari Drive, Anji memulai solonya dengan berduet bersama Titi Kamal dalam singel berjudul resah tanpamu. Lagu itu kemudian dimasukkan ke dalam album Titi Kamal yang berjudul Lebih Baik Sendiri. Itulah sedikit info yang bisa saya berikan tentang anji.




untuk sobat yang ingin mendownload Lagu Anji - Dia.mp3 silahkan download dengan link yang sudah ada di website dengan sangat mudah dan gratis dalam bentuk mp3. langsung aja berikut di bawah ini lagunya.

Lagu Terbaru ANJI - DIA Mp3

Song Title:Dia.mp3
Artist Name:Anji
Album:Single Pop Anji Manji 2016
Size:4.83 MB
Duration:00:03:25
Audio Summary:Audio: mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 192 kb/s
Link Download : Download ANJI - DIA.Mp3
Semua lagu yang disajikan oleh surganyamusic.com,hanya bertujuan untuk menghibur dan memberi kemudahan sobat untuk mendownload lagu-lagu terbaru dan populer di jagat musik seluruh dunia.oleh karena itu untuk sobat yang merasa artis faforitnya ada di website ini, itu hanya ingin memepromosikan lagu dan artis ,agar bisa selalu berkarya di ranah musik di negaranya masing-masing. ini semua di sajikan hanya untuk memeberi informasi dan memudahakn sobat untuk memgakses dan mendownload lagu di jagat musik."Lagu" adalah sebuah refrensi hati untuk setiap pendengarnya setianya.

Posting Komentar

 
Top