Download Kumpulan Lagu Best Of The Best Mike Mohede Full Album

hello..sobat surganyamuic semua, kali ini saya akan berbagi Kumpulan Lagu terbaik dari salah satu musisi terbaik indonesia Mike Mohede., berikut adalah sedikit info yang mimin bisa berikan untuksobat surganyamuic semua,  Michael Prabawa Mohede atau Mike Mohede (lahir 7 November 1983 – meninggal 31 Juli 2016 pada umur 32 tahun) adalah penyanyi Indonesia. Ia adalah pemenang pertama dari salah satu ajang pencarian bakat, yaitu Indonesian Idol 2. Mike mengikuti audisi di Jakarta, dan perjalanannya terus berlanjut hingga babak final bersama Judika. Mike adalah seorang nasrani, dan sepupu dari penyanyi Frans Mohede.




Mike mengikuti audisi untuk Indonesian Idol musim kedua di kota Jakarta. Selama bertanding di kontes pencarian bakat bernyanyi tersebut, langkah Mike bisa dapat dikategorikan aman, sebab dalam tiap penampilannya, Mike hampir dipastikan menuai pujian dari juri. Dia hanya dua kali masuk dalam voting 3 terbawah pada babak spectacular show yang ke delapan dan kesembilan.
Setelah kemenangannya di Indonesian Idol, Mike terpilih untuk mewakili Indonesia di ajang yang bertaraf internasional, Asian Idol, setelah sebelumnya mengalahkan Delon (Runner up Indonesian Idol musim pertama), Ihsan (Juara Indonesian Idol musim ketiga) dan Rini (Juara Indonesian Idol di musim keempat) dalam babak Choose Your Idol.
Namun Mike harus rela menyerahkan gelar Asian Idol yang pertama pada Hady Mirza, juara Singapore Idol musim kedua. Setelah sebelumnya performa Mike menuai pujian dari seluruh dewan juri.
Mike meninggal dunia pada tanggal 31 Juli 2016 akibat serangan jantung di RS Premier Bintaro


untuk sobat yang ingin mendownload Lagu dari Mike silahkan download dengan link yang sudah ada di website dengan sangat mudah dan gratis dalam bentuk mp3. langsung aja berikut di bawah ini lagunya.

Daftar Lagu Best Of The Best Mike Mohede Full Album

Mike Mohede - Jalinan Kasih.mp3

Mike Mohede - Ku Sayang Kamu.mp3


Mike Mohede - Mampu Tanpanya.mp3

Mike Mohede - Sampai Kapan.mp3

Mike Mohede - Demi Cinta.mp3

Mike Mohede - Kucinta Dirinya.mp3

Mike Mohede - Aku Pasti Datang.mp3

Mike Mohede - Sahabat Jadi Cinta.mp3

Mike Mohede - Jatuh Hati.mp3

Mike Mohede - Selamanya Kucinta.mp3


Glenn Fredly, Mike Mohede & Doddie Latuharhary - Maluku Maju.mp3

Mike Mohede - Sampai Kapan.mp3

Mike Mohede - Setia.mp3
Semua lagu yang disajikan oleh surganyamusic.com,hanya bertujuan untuk menghibur dan memberi kemudahan sobat untuk mendownload lagu-lagu terbaru dan populer di jagat musik seluruh dunia.oleh karena itu untuk sobat yang merasa artis faforitnya ada di website ini, itu hanya ingin memepromosikan lagu dan artis ,agar bisa selalu berkarya di ranah musik di negaranya masing-masing. ini semua di sajikan hanya untuk memeberi informasi dan memudahakn sobat untuk memgakses dan mendownload lagu di jagat musik."Lagu" adalah sebuah refrensi hati untuk setiap pendengarnya setianya.

Posting Komentar

 
Top