Download Kumpulan Lagu Ratu Sikumbang Full Album Mp3 di surganyamusic pada kesempatan kali ini saya akan berbagi lagu dari koleksi Ratu Si Kumbang.untuk sobat yang belum mengetahui tentang penyanyi ini,silahkan simak info berikut.

Download Kumpulan Lagu Ratu Sikumbang Full Album Mp3

Kumpulan Lagu Ratu Sikumbang
Ratu Sikumbang  Ia sejak usia 4 tahun sudah mengisi acara TPI Kring Olala pada tahun 1998.Saat TK mendapatkan Juara 1 tingkat TK lomba menyanyi AT MAHMUD pada tahun 1999.Saat SD mendapat juara 1 menyanyi tingkat SD dan selalu menjadi juara 1 sampai tamat SD.Saat SMP kelas 2, membawa nama sekolah juara 1 tingkat Provinsi Banten dan diutus ke Bandung untuk tingkat Nasional FLSN2N Juara 2.Waktu di SMA nyanyi di acara-acara resmi Provinsi, tepatnya tahun 2009.

Tahun 2008, Ratu ikut Reality Show di TPI di acara Lansung Beken, mendapatkan juara 2,Tahun 2009, Ratu ikut Reality Show di TPI di acara Twist n Shot, mendapatkan juara 1.Waktu di SMA nyanyi di acara-acara resmi Provinsi, tepatnya tahun 2009 dan mulai rekaman Pop Minang.
 Daftar Kumpulan Lagu Ratu Sikumbang mp3
Nah itu dia daftar lagu yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini,jangan lupa untuk update terus d sini,karena lagu terbaru akan saya bagikan setiap hari.termakasih untuk kunjunganya.
Semua lagu yang disajikan oleh surganyamusic.com,hanya bertujuan untuk menghibur dan memberi kemudahan sobat untuk mendownload lagu-lagu terbaru dan populer di jagat musik seluruh dunia.oleh karena itu untuk sobat yang merasa artis faforitnya ada di website ini, itu hanya ingin memepromosikan lagu dan artis ,agar bisa selalu berkarya di ranah musik di negaranya masing-masing. ini semua di sajikan hanya untuk memeberi informasi dan memudahakn sobat untuk memgakses dan mendownload lagu di jagat musik."Lagu" adalah sebuah refrensi hati untuk setiap pendengarnya setianya.

Posting Komentar

 
Top