Download Lagu Sherina Terbaru Full Album Mp3 di surganyamusic pada kali ini Eneng akan berbagi Lagu dari koleksi Sherina,untuk yang lebih jelasnya seputar info dari sherina,silahkan simak info berikut.
Download Lagu Sherina Terbaru Full Album Mp3
Lagu Sherina Terbaru
Lagu Sherina Terbaru, Sherina Munaf  lahir di Bandung, 11 Juni 1990,ia adalah penyanyi Indonesia yang memiliki darah Minang.Sherina merupakan anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Triawan Munaf dan Luki Ariani. Sherina merupakan lulusan dari British International School.Baru baru ini Sherina diundang oleh Jackie Chan untuk mengisi acara amal. Acara amal yang digelar di Victoria Park itu bertujuan menggalang dana untuk korban gempa dan tsunami di Jepang.

Sherina muncul pertama kali pada tahun 1999 dengan album Andai Aku Besar Nanti. Ia membawakan lagu-lagu gubahan Elfa Secioria. Sherina pertama kali muncul di layar lebar pada 2001 melalui 'Petualangan Sherina' bersama Derby Romero, Alyssa Soebandono dan Butet Kertaradjasa.  
Lagu Lainya - Download Kumpulan Lagu Ratu Sikumbang Full Album Mp3
Daftar Kumpulan Lagu Sherina Full Album Mp3
Oke sobat itu dia sedikit info dan daftar lagu dari koleksi Sherina yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini.
Semua lagu yang disajikan oleh surganyamusic.com,hanya bertujuan untuk menghibur dan memberi kemudahan sobat untuk mendownload lagu-lagu terbaru dan populer di jagat musik seluruh dunia.oleh karena itu untuk sobat yang merasa artis faforitnya ada di website ini, itu hanya ingin memepromosikan lagu dan artis ,agar bisa selalu berkarya di ranah musik di negaranya masing-masing. ini semua di sajikan hanya untuk memeberi informasi dan memudahakn sobat untuk memgakses dan mendownload lagu di jagat musik."Lagu" adalah sebuah refrensi hati untuk setiap pendengarnya setianya.

Posting Komentar

 
Top