Download OM. Monata - Monata Live in Banyuwangi (2016) Full Album

Hay Sobat surganyamusic pada kesempatan kali ini saya akan berbagi lagu dangdut koplo dari koleksi grup orkes dangdut Monata yang pasti mantap banget lagu-lagunya.untuk yang belum mengenal grup orkes ini,silahkan simak info berikut.

Monata Mp3

Monata Mp3,grup musik monata adalah grup musik dengan komposisi 8 personil yang dimana personil tersebut berasal dari Jawa Timur.yang dimana grup orkes dangdut ini sudah banyak di kenal oleh masyarakat luas,berkat musik yang di sajikan sangat lengkap dan pastinya sangat enak untuk di denagarkan.grup musik ini mengusung genre musik reggae,slow rock yang di arasemen dengan campuran musik dangdut koplo. namun genre asli dari grup musik ini adalah dangdut melayu.
kebanyakan grup orkes dangdut berasal dari kota jawa, di antaranya Monata,Om Sera,Pallapa,Sagita dan masih banyak lagi.dan untuk sobat jika ingin medownload lagu-lagu dari koleksi grup musik Monata,silahkan download dengan daftar lagu di bawah ini.
Daftar Lagu Koplo Monata  Monata Live in Banyuwangi (2016) Full Album Mp3 Full Album

Monata - Like Dangdut (Live) [feat. All Artist] (4.53 MB)

Vita - Bergoyang Dumang (Live) (4.15 MB)

Sodik - Udud Dulu (Live) (5.77 MB)

Vita - Mi Mi Gadis Sexy (Live) (4.02 MB)

Rina Amelia - Kangen Suami (Live) (5.14 MB)

Demy - Ngobong Ati (Live) (5.01 MB)

Vita - Km Jabal Nur (Live) (4.64 MB)

Vivi Rosalita - 2 Rius (Live) (5.07 MB)
 

Vivi Rosalita - Sakitnya Di Hati (Live) (4.49 MB)

Mahesa - Ikhlasno (Live) [feat. Vivi Rosalita] (5.80 MB)

Vita - Ingin Bebas (Live) (5.54 MB)

Rina Amelia - Silahkan (Live) (4.00 MB)


Oke sobat itu dia daftar lagu dan sedikit info dari grup orkes dangdut Monata Yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini.silahkan download lagunya dengan format mp3,sobat dapat mendownload dengan gratis.jangan lupa untuk selalu kunjungi website ini,karena saya akan berbagi lagu terbaru di setiap harinya.

Semua lagu yang disajikan oleh surganyamusic.com,hanya bertujuan untuk menghibur dan memberi kemudahan sobat untuk mendownload lagu-lagu terbaru dan populer di jagat musik seluruh dunia.oleh karena itu untuk sobat yang merasa artis faforitnya ada di website ini, itu hanya ingin memepromosikan lagu dan artis ,agar bisa selalu berkarya di ranah musik di negaranya masing-masing. ini semua di sajikan hanya untuk memeberi informasi dan memudahakn sobat untuk memgakses dan mendownload lagu di jagat musik."Lagu" adalah sebuah refrensi hati untuk setiap pendengarnya setianya.

Posting Komentar

 
Top