Download Koes Plus Junior - In Acoustic (2016) Full Album.

Hay Sobat surganyamusic pada kesempatan kali ini saya akan berbagi lagu dari koleksi grup Koes Plus Junior - In Acoustic (2016) Full Album yang pasti mantap banget lagu-lagunya.untuk yang belum mengenal grup ini,silahkan simak info berikut.


Koes Plus adalah grup musik Indonesia yang dibentuk pada tahun 1969 sebagai kelanjutan dari grup Koes Bersaudara. Grup musik yang terkenal pada dasawarsa 1970-an ini sering dianggap sebagai pelopor musik pop dan rock 'n roll di Indonesia. Sampai sekarang, grup musik ini kadang masih tampil di pentas musik membawakan lagu-lagu lama mereka, walaupun hanya tinggal Yon yang aktif.

Lagu-lagu mereka banyak dibawakan oleh pemusik lain dengan aransemen baru. Sebagai contoh, Lex's Trio membuat album yang khusus menyanyikan ulang lagu-lagu Koes Plus, Cintamu T'lah Berlalu yang dinyanyikan ulang oleh Chrisye, serta Manis dan Sayang yang dibawakan oleh Kahitna.
 


untuk sobat yang ingin mendownload Lagu Koes Plus Junior - In Acoustic silahkan download dengan link yang sudah ada di website dengan sangat mudah dan gratis dalam bentuk mp3. langsung aja berikut di bawah ini lagunya.

Daftar Lagu Koes Plus Junior - In Acoustic (2016) Full Album.

Koes Plus Junior - Ada Rindu

Koes Plus Junior - Janjimu (feat. Yon Koeswojo)

Koes Plus Junior - Andaikan

Koes Plus Junior - Cobalah

Koes Plus Junior - Bungaku

Koes Plus Junior - Why Do You Love Me

Koes Plus Junior - Sweet Memories

Koes Plus Junior - Apa Saja

Koes Plus Junior - Penyesalan

Koes Plus Junior - Termenung Lesu

Koes Plus Junior - Minum Kopi Bersama

Koes Plus Junior - In Acoustic (Medley)
Semua lagu yang disajikan oleh surganyamusic.com,hanya bertujuan untuk menghibur dan memberi kemudahan sobat untuk mendownload lagu-lagu terbaru dan populer di jagat musik seluruh dunia.oleh karena itu untuk sobat yang merasa artis faforitnya ada di website ini, itu hanya ingin memepromosikan lagu dan artis ,agar bisa selalu berkarya di ranah musik di negaranya masing-masing. ini semua di sajikan hanya untuk memeberi informasi dan memudahakn sobat untuk memgakses dan mendownload lagu di jagat musik."Lagu" adalah sebuah refrensi hati untuk setiap pendengarnya setianya.

Posting Komentar

 
Top